The Cityzen siapkan dana untuk boyong Julian Weigl

The Cityzen siapkan dana untuk boyong Julian Weigl

Baru baru ini Manchester City di kabarkan telah menyiapkan dana yang begitu besar untuk memboyong salah satu pemain yang di miliki oleh Broussia Dortmund yakni Julian Weigl. Seperti yang di lansir oleh Star, kabarnya Manchester City telah menyiapkan dana sekiyar 68 juta pound untuk memboyong Julian Weigl.

Manchester City telah bergerak cukup aktif pada gelaran bursa transfer musim panas kemarin. Mereka melakukan pembelian pemain di karenakan persaingan dari kompetisi liga Inggris semakin ketat di setiap musimnya.tak heran jika mereka juga berbenah untuk mendapatkan amunisi tambahan walaupun berstatus sebagai juara bertahan musim kemarin.

Dan kabar yang terbaru adalah, Manchester City sendiri akan mendatangkan nama dari salah satu pemain yang di miliki oleh Broussia Dortmund yakni Julian Weigl. Seperti yang di lansir dari Star, Manchester City telah menyiapkan dana sebesar 68 juta pound untuk bisa mengangkut nama Julian Weigl dari tanah Jerman.

Mereka melihat potensi yang di miliki oleh Julian Weigl bisa membantu kemampuan tim menjadi lebih baik lagi. Bahkan mereka juga menilai bahwa teknik permainan yang di miliki Julian Weigl akan cocok untuk bermain di bawah asuhan sang pelatih Josep Guardiola. Publik tentunya sudah tak begitu asing jika mendengar nama dari Julian Weigl ini.

Ya, pemain muda yang mempunyai kelahiran di tanah Jerman ini sedang memperkuat tim raksasa dari Bundesliga yakni Broussia Dortmund. Julian Weigl sendiri telah tumbuh dan berkembang di tanah kelahirannya sendiri untuk menjadi pemain sepak bola handal seperti saatini.

Dirinya tela merapat ke Signal Iduna Park pada musim 2015 ketika  di boyong dari TSV 1860 Munich dengan  harga sekitar 5 juta euro. Namun setelah merapatt ke Broussia Dortmund, Julian Weigl sendiri tak lantas di berikan banyak waktu untuk bermain. Dirinya masih di berikan kesempatan untuk beradaptasi dengan permainan tim.

Di musim kemarin dirinya telah di mainkan sebanyak 25 kali dalam satu musim untuk membela kelangsungan tim di liga domestik. Julian Weigl sendiri adalah pemain tengah yang mampu mengatur ritme permainan tim saat bertanding. Walaupun sempat gagal untuk mengantarkan Broussia Dortmund mendapatkan gelar di musim kemarin, namun performanya wajib untuk di apresiasikan.

Maka tak heran jika saat ini dirinya di incar oleh beberapa tim timbesar di Eropa. Julian Weigl sendiri di sebut sebut sebagai pemain muda yang memiliki prospek yang luar biasa. Di lain sisi Manchester City sendiri masih berupaya untuk mewujudkan kesepakatan ini.

Mereka tahu memang harus membutuhkan banyak dana untuk bisa mendapatkan Julian Weigl dari Broussia Dortmund. Menarik untuk kita nantian kelanjutan dari isu Manchester City yang ingin memboyong Julian Weigl dengan harga 68 juta pounds ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *