PSV menang setengah lusin atas Willem

PSV menang setengah lusin atas Willem

Salah satu pertandingan dalam lanjutan Eredivisie Belanda di pekan yang ke empat telah resmi di pertandingkan pada hari Minggu (02/09) dini hari WIB. Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim antara tuan rumah yakni PSV Eindhoven yang melawan tamunya dari Willem.

Pertandingan yang di helat di markas PSV Eindhoven tersebut telah di menangkan dengan skor yang telak 6-1 untuk kubu tuan rumah. PSV Eindhoven mampu mengakhiri laga ini dengan kemenangan yang mencapai setengah lusin gol. Gol gol yangdi peroleh dari tuan rumah tercipta melalui Hendrix, brace dari Bergwijn, Pereiro.

Serta yang terakhir brace dari Viergever. Sedangkan di sisi yang lain dari kubu tuan rumah sendiri hanya bisa mencetak gol melalui Fran Sol. Dengan kemenangan ini membuat PSV Eindhoven mempunyai modal yang baik dan perlu di pertahankan untuk pertandingan yang selanjutnya kala menyambangi markas Ado Den Haag.

Untuk saat ini PSV Eindhoven sedang menduduki peringkat yang ke pertama dengan meraih 12 poin dari empat pertandingan yang telah di jalani. Meninggalkan tim tim pesaing berat mereka di bawahnya. Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat Willem harus sesegera mungkin untuk bangkit dan memperbaiki penampilan tim menjadi yang lebih baik lagi.

Setelah bentrok melawan PSV Eindhoven, mereka mempunyai jadwal untuk menjamu Excelsior. Untuk saat ini Willem sendiri masih mengemas enamp poin dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni. Di babak yang pertama, kedua tim sama sama turun dengan kemampuan terbaiknya masing masing.

PSV Eindhovenyang tampil di depan pendukungnya sendiri terus menggemmpur dan menguasai jalanya pertandingan di babak yang pertama. Mereka hanya butuh tujuh menit saja untuk memecahkan kebuntuan melalui Hendrix. Setelah gol ini PSV Eindhoven menjadi lebih beringas untuk mengobrak abrik lini pertahanan dari Willem.

Di menit ke 13 merela sukses untuk menggandakan kedudukan melalui Bergwijn setelah menerima umpan dari Angelino. Bahkan di menit ke 35, PSV Eindhoven kembali sukses untuk membuahkan gol setelah membuat gol penalti dari Pereiro. Bahkan sebelum pertandingan berakhir di menit ke 44, PSV Eindhoven kembali mengubah papan skor setelah Viergiver berhasil menjebol gawang dari lawan.

Di babak yang kedua, Willem mencoba bangkit dari cengkraman yang di terapkan oleh PSV Eindhoven. Mereka sukses menggebrak dengan cepat di menit ke 46 melalui gol yang di cetak oleh Fran Sol. Namun sayang gol ini langsung di respon dengan cepat oleh PSV Eindhoven setelah sukses membuat gol di menit ke 49 melalui Viergever.

Menjelang pertengahan babak yang kedua, menutup pertandingan dengan gol yang di cetak oleh Bergwijn, Alhasil pertandingan pun telah selesai untuk kemenangan yang di peroleh PSV Eindhoven atas Willem.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *