Muenchen optimis kala bertolak ke Stuttgart

Muenchen optimis kala bertolak ke Stuttgart

Salah satu pertandingan dalam lanjutan Bundesliga jerman di matchday yang ke dua akan segera  di pertandingkan pada hari Sabtu (01/09) malam hari waktu setempat. Pertandingan tersebut akan mempertemukan dua tim antara lain FC Stuttgart yang akan menjadi tuan rumah di pertandingan ini untuk melawan tamunya dari Bayern Muenchen.

Rencananya pertandingan tersebut akan di helat di markas milik Stuttgart yang berada di Mercedez Benz Arena. Jika di lihat dari segi kemampuan tim, jelas Stuttgart masih kalah jauh dengan Bayern Muenchen. The Bavarian memiliki komposisi pemain yang menjanjikan dan merata di setiap lini.

Maka tak heran jika Bayern Muenchen lebih di unggulkan untuk meraaih kemenangan di pertandingan nanti. Namun di sisi yang lain dari kubu Stuttgart yang akan tampil di kandang sendiri akan lebih optimis untuk bisa mengimbangi gaya permainan dari Bayern Muenchen. Dukunganpenuh dari para supporter yang memadati stadium akan membuat mereka lebih bersemangat lagi untuk membungka, Bayern Muenchen.

Bisa di prediksi bahwa pertandingan nanti akan berjalan dengan tempo yang sengit serta menarik untuk di saksikan. Stuttgart yang bermain di depan pendukungnya sendiri tentu tak akan mau untuk menelan hasil yang memalukan. Walaupun lawan yang akan mereka hadapi yakni Bayern Muenchen, mereka akan tetap yakin bisa meraih poin.

Bukan perkara yang mudah memang untuk bisa mengalahkan Bayern Muenchen. Mereka adalah tim juara bertahan dari beberapa musim terakhir dan yang pasti tingkat kewaspadaan akan lebih di maksimalkan di laga ini. Stuttgart sendiri mempunyai modal yang tak begitu baik setelah di laga pertama kemarin menelan kekalahan kala bentrok dengan Mainz.

Bukan tidak munggkin mereka akan menerapkan skema serangan balik di pertandingan ini untuk bisa mendapatkan hasil yang mereka harapkan. Sedangkan di sisi yang lain dari kubu Bayern Muenchen sendiri nampakna tak akan kesulitan untuk menjalani pertandingan ini. Namun meskipun begitu, mereka akan tetap mewaspadai ancaman besar yang di miliki oleh kubu tuan rumah.

Bayern Muenchen memiliki modal yang bagus setelah di pertandingan pertama meraih kemenangan kala melawan Hoffenheim. Bahkan di pertandingan uji coba kemarin, mereka juga memperoleh hasil kemenangan kala melawan Chicago Fire. Bukan tidak mungkin semangat juang dari Bayern Muenchen akan lebih besar di pertandingan nanti.

Untuk saat ini mereka masih menempati posisi kedua di bawah Broussia Dortmund. Sang pelatih Niko Kovac sendiri nampaknya akan menurunkan beberapa pemain penting dan berkontribusi lebih di laga nanti. Sebut saja ada Thiago Alcantara dan juga Javi Martinez di lini tengah. Arjen Robben dan juga Kingsley Coman akan di turunkan di laga ini. Sedangkan Lewandowski akan di berikan ruang di lini depan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *