The Foxes sukses bungkam Fleetwood 4-0

The Foxes sukses bungkam Fleetwood 4-0

Pertandingan dalam lanjutan babak kedua dari kompetisi Community Shield telah di helat pada hari Rabu (29/08). Salah satu pertandingan tersebut telah mempertemukan dua tim antara tuan rumah dari Leicester City yang melawan tamunya dari Fleetwood Town.

Pertandingan yang telah di helat di markas Leicester City yang berada di King Power Stadium tersebut telah di menangkan oleh kubu tuan rumah dengan skor akhir 4-0. Gol gol yang di peroleh Leicester City tercetak melalui Fuchs, Iborra, Kelechi Iheanacho dan juga Ghezzal.

Dengan hasil kemenangan ini membuat Leicester City mampu dan berhak untuk lolos ke babak yang selanjutnya di kompetisi Community Shield ini. Kemenangan ini juga menjadi modal yang begitu baik bagi mereka untuk melanjutkan pertandingan yang selanjutnya kala melawan Liverpool.

Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat Fleetwood Town sendiri wajib untuk memperbaiki kemampuan tim menjadi lebih baik lagi. Pasalnya mereka juga telah tersingkir dan harus puas untuk melangkahkan kakinya di babak yang kedua dari Community Shield ini.

Tak begitu mengherankan jika di pertandingan tersebut Leicester City mampu untuk meraih kemenangan. Karena sebelumnya mereka memang memiliki keunggulan dari segi tempat bermain dan juga kemampuan tim. Dari babak yang pertama, kedua tim sama sama saling menunjukkan permainan terbaik mereka untuk mendapatkan gol.

Leicester City yang bermain di kandangnya sendiri mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan di babak yang pertama. Mereka mampu tampil lebih baik untuk bisa menguasai jalannya pertandinga dengan baik dan tenang. Bahkan mereka memainkan bola dari kaki ke kaki dengan mudah di daerah pertahanan dari Fleetwood Town.

Bahkan Leicester City mampu unggul dengan cepat di menit ke delapan. Fuchs sukses untuk menceploskan bola ke jala tim tamu dengan begitu apik. Setelah gol ini Leicester City mampu untuk menciptakan beberapa peluang ke gawang dari Fleetwood.

Di menit ke 39, Leicester City sukses untuk menggandakan kedudukan melalui Iborra setelah sukses untuk memanfaatkan umpan dari Fuchs. Hinga pertandingan selesai di babak yang pertama, Leicester City mampu untuk unggul dengan skor sementara 2-0. Di babak yang kedua, Fleetwood mencoba untuk bangkit dan keluar dari tekanana yang di berikan oleh Leicester City.

Namun sayang baru di menit ke 46,  mereka telah tertinggal kembali melalui gol yang di cetak  oleh Iheanacho. Eks pemain dari Manchester City tersebut telah berhasil mencetak sebuah gol setelah memanfaatkan umpan dari Albrighton.

Tak selang begitu lama, Leicester City mampu menutup pertandingan ini dengan gol yang di cetak melalui Gezzal di menit ke 71. Pertandingan pun telah selesai untuk kemenangan yang di raih oleh Leicester City atas tamunya Fleetwood Town.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *