Sevilla percaya diri untuk kalahkan Sigma Olomouc

Sevilla percaya diri untuk kalahkan Sigma Olomouc

Laga dalam lanjutan kompetisi Liga Europa di babak system gugur leg yang kedua akan segera di mulai pada hari Jumat (31/08) dini hari WIB. Salah satu pertandingan tersebut akan mempertemukan dua tim antara tuan rumah Sevilla yang akan menghadapi tamunya dari Sigma Olomouc.

Pertandingan ini nantinya akan di helat di markas milik Sevilla yang berada di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla yang bertanding di depan pendukungnya sendiri tentunya berharap bisa memenangkan pertandingan. Karena jika mereka kalah, akan sangat memalukan dan gagal untuk mendapatkan tiket menuju kompetisi Liga Europa di musim 2018 – 2019.

Di sisi yang lain Sigma Olomouc yang berstatus sebagai tim tamu di laga ini, kemungkinan tak akan mudah untuk menjalani laga tersebut. Bukan perkara yang gampang untuk mengalahkan Sevilla di kandangnya sendiri. Namun yang  pasti, mereka datang ke markas Sevilla untuk satu tujuan.

Bisa di prediksi bahwa pertandingan nanti akan berjalan dengan tempo yang tinggi serta menarik untuk kita nantikan. Sevilla dan juga Sigma Olomouc sendiri telah berhadapan setelah lolos hingga  babak system gugur ini. Di pertandingan leg yang pertama, Sevilla mampu meraih hasil kemenangan di markas Sigma Olomouc dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan tipis tersebut di raih melalui gol semata wayang yang di dapatkan oleh Pablo Sarabia di babak yang kedua. Sevilla yang unggul agregat 1-0 di pertandingan ini akan tetap memwaspadai ancaman yang akan di berikan oleh kubu Sigma Olomouc.

Walaupun mereka di unggulkan, mereka tetap menganggap bahwa Sigma Olomouc akan mengerahkan kemampuan mereka di laga tersebut nantinya. Sevilla sendiri mendapatkan modal yang kurang baik setelah di pertandingan terakhir hanya bermain imbang melawan Villarreal. Kemungkinan besar lini pertahanan akan mereka benahi untuk lebibih konsiten lagi.

Dan di lini penyerangan, mereka akan menurunkan beberapa nama pemain kelas tinggi. Seperti halnya Andre Silva, Nolito dan juga Jesus Navas. Bisa di nilai mereka akan bermain menekan sejak menit pertama laga di mulai. Sedangkan di sisi yang lain, Sigma Olomouc sendiri akan cukup kesulitan untuk mengalahkan Sevilla.

Mereka yang tak di unggulkan di pertandingan ini, akan tetap memberikan perlawanan yang menarik dan mengimbangi gaya permainan dari tuan rumah. Mereka tahu, di leg yang pertama mereka telaah tertinggal 1-0. Jadi harus bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti.

Paling tidak, Sigma Olomouc harus menang dengan selisih 2-0 di pertandingan ini agar bisa lolos di babalk yang selanjutnya. Kemungkinan lini belakang akan tetap mereka benahi kala meredam ambisi besar dari Sevilla. Menaarik untuk kita nantikan, siapa yang akan meraih kemenangan di pertandingan ini nanti.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *