Porto kandas di tangan Vitoria Guimaraes

Porto kandas di tangan Vitoria Guimaraes

Salah satu pertandingan dalam lanjutan Liga Portugal di pekan ke tiga sudah di helat pada hari Minggu (26/08). Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim antara lain FC Porto yang berstatus sebagai tuan rumah melawan tamunya dari Vitoria Guimaraes.

Pertandingan yang telah di helat di Estadio do Dragao tersebut berakhir dengan hasil kemenangan Nyang di raih oke kubu tim tamu dengan skor akhir yakni 2-3. Tak begitu di sangka memang, FC Porto mampu kalah di kandang sendiri melawan tim yang tak begitu di unggulkan.

Di pertandingan tersebut FC Porto hanya bisa membuat dua gol yang di ciptakan oleh Brahimi dan juga Andre Pereira. Sedangkan di sisi yang lain Vitoria Guimaraes mampu menciptakan gol melalui Andre Andre Toze dan juga Davidson.

Dengan hasil kekalahan ini membuat FC Porto harus menelan pil pahit untuk menahan rasa mau setelah di kalahkan di kandang sendiri. Di pekan yang ketiga ini FC Porto masih berada di posisi ke tiga dengan meraih enam poin dari tiga poin yang telah mereka jalani. Setelah melawan Vitoria Guimaraes, FC Porto sendiri akan melawan Moreirense.

Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kemenangan ini membuat Vitoria Guimaraes berhak untuk mendapatkan tiga poin penuh untuk bisa memperbaiki klasemen. Untuk saat ini Vitoria Guimaraes masih berada di posisi ke sebelas dengan meraih tiga poin dari tiga laga yang telah di jalani.

Setelah melawan FC Porto mereka mempunyai jadwal untuk melawan Tondela di pertandingan yang selanjutnya. Di babak yang pertama, kedua tim sama sama saling gencar untuk melakukan serangkaian serangan DMI mendapatkan gol. FC Porto yang bermain di kandang sendiri tampil lebih agresif dan juga lebih menguasai jalannya pertandingan.

FC Porto sendiri telah berhasil untuk membuat gol yang pertama di menit ke 37 melalui Brahimi setelah memanfaatkan umpan dari Andre Pereira. Tak berselang lama FC Porto mampu kembali unggul jauh setelah Andre Pereira sukses membuat gol setelah mengkonfirmasikan umpan dari Alex Telles.

Hingga pertandingan selesai di babak yang pertama, skor masih bertahan imbang untuk keunggulan 2-0 dari kubu tuan rumah. Di babak yang kedua, Vitoria Guimaraes berusaha sepenuhnya untuk bisa bangkit dari hasil yang tak begitu baik.

Hasilnya mereka mampu untuk memperkecil kedudukan di menit ke 63 melalui tendangan penaltinya yang di cetak oleh Andre Andre. Tak berselang lama, Vitoria Guimaraes mampu untuk menyamakan kedudukan di menit ke 76 melalui Toze setelah memanfaatkan umpan dari Hanin.

Bahkan tak bisa atau menyangka bahwa Vitoria Guimaraes mampu untuk mengembalikan kedudukan. Di menit ke 87 mereka sukses untuk membuat skor menjadi milik mereka sendiri membuat tuan rumah tertinggal melalui Davidson . Pertandingan pun telah selesai dengan kemenangan yang di raih oleh Vitoria Guimaraes dengan skor akhir yakni 3-2.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *