Spurs siapkan dana besar untuk full back Celtic Kieran Tierney

Spurs siapkan dana besar untuk full back Celtic Kieran Tierney

Baru baru ini muncul sebuah kabar yang memberitakan bahwa salah satu tim dari Liga Premier Inggris yakni Tottenham Hotspur akan mengincar pemain baru. Seperti yang di lansir dari Express, Tottenham Hotspur siap mengucurkan dana segar sebesar 20 juta pounds untuk memboyong full back Celtic yakni Kieran Tierney.

Sempat di ketahui bahwa Liga Premier Inggris merupakan salah satu kompetisi yang paling di segani dan juga banyak penggemar di dalamnya di bandingkan kompetisi yang lain. Jadi tidak heran jika di setiap musimnya tim tim yang berkompetisi di dalamnya begitu sibuk untuk membenahi kemampuan tim menjadi lebih baik dari musim musim yang sebelumnya.

Dari tim yang tak begitu di unggulkan hingga tim besar, semua telah menunjukkan gerak aktif untuk memperkenalkan pemain baru. Bursa transfer musim panas telah selesai di tutup beberapa hari yang lalu sebelum kompetisi di mulai. Namun terdapat satu tim yang menarik perhatian, di mana mereka memilih tidak mendatangkan pemain anyar di pergantian musim ini. Tim tersebut ialah Tottenham Hotspur.

Mereka memilih untuk memanfaatkan komposisi pemain menjadi lebih baik lagi di musim depan. Dan benar saja, setelah Liga Inggris berjalan hingga pekan kedua ini mereka telah sukses menunjukkan performa yang begitu baik. Dari dua pertandingan yang telah di jalani, Tottenham Hotspur sukses untuk mengemas enam poin dan menjadi pesaing terberat tim tim yang lain.

Namun baru baru ini mereka sempat di beritakan untuk mengincar salah satu nama pemain yang di miliki oleh Celtic. Nama tersebut ialah Kieran Tierney. Publik tentunya masih begitu asing jika mendengar nama pemain yang satu ini. Benar saja, Kieran Tierney sendiri memang masih memiliki usia 21 tahun.

Meskipun begitu Kieran Tierney menjadi salah satu pemain yang begitu penting bagi kelangsungan tim di musim kemarin hingga saat ini. Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain bertahan tersebut telah bergabung bersama Celtic dari musim 2014. Dirinya berkembang dan di pilih untuk bermain di skuad utama Celtic sejak remaja.

Jadi tak heran jika tim sendiri mempunyai kepercayaan yang ebih untuk bisa memainkan pemain yang satu ini. Kieran Tierney telah memiliki jam terbang yang begitu menjanjikan kala turun membela Celtic. Di musim kemarin dirinya telah di mainkan sebanyak 32 kali penampilan dan sukses untuk menyumbangkan tiga gol.

Bahkan dirinya menjadi pemain yang berperan penting bagi kelangsungan tim meraih gelar di musim kemarin. Jadi tak heran jika kubu dari Tottenham Hotspur di buat tergila gila oleh pemain yang memiliki kebangsaan dari Skotlandia ini. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dan kelanjutan dari Tottenham Hotspur yang ingin mendatangkan Kieran Tierney di musim dingin ini nanti.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *