Malcom masuk ke radar pembelian Fulham

Malcom masuk ke radar pembelian Fulham

Salah satu tim yang baru saja naik kasta di musim ini ialah Fulham sempat di kabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain yang bernama Malcom. Di lansir dari Sun, Fulham ingin mendatangkan Malcom pada musim panas ini untuk menggenapi perburuan mereka mencari amunisi baru.

Namun di sisi yang lain Malcom sendiri masih belum menentukan masa depannya bersama tim, apakah akan tetap bersama Girondins Bordeaux atau malah justru memilih hengkang. Sempat di ketahui bahwa di akhir musim ini nama salah satu pemain yang di miliki oleh Girondins Bordeaux yakni Malcom memang menjadi pemain yang banyak di incar.

Tak tanggung tanggung tim tim besar sudah mengantri untuk dapat memboyong Malcom dari Girondins Bordeaux. Manchester United dan juga Inter Milan sempat menjadi dua tim yang memperebutkan Hassan yang di miliki oleh Malcom. Pemain yang berasal dari Brasil ini telah mencuri perhatian publik dengan kemampuan Nyang dirinya miliki.

Di musim ini pemain yang mempunyai nama lengkap Malcom Fellipe Silva dengan Oleviera tersebut telah bermain sebanyak 35 kali penampilan dan telah berhasil menyumbang 12 kali gol dalam satu musim liga domestik.Performa yang di miliki oleh Malcom ini membuat banyak tim tergoda untuk bisa mendapatkannya.

Malcom sebagai sendiri telah bermain selama tiga musim ini bersama Girondins Bordeaux. Dirinya di datangkan dari salah satu tim dari liga utama Brasil yakni Corinthias. Kala itu Girondins Bordeaux hanya menggelontorkan dana sekitar € 5 M untuk dapat mengangkut Malcom dari Corinthias.

Setelah resmi menjadi pemin Bru dari Girondins Bordeaux, Malcom dari musim ke musim menjelma sebagai salah satu pemain penting bagi kelangsungan tim di posisi penyerangan. Kabar yang terbaru yang seperti di lansir media ternama yakni Sun, salah satu tim yang baru naik kasta ke liga premier Inggris yakni Fulham sempat ingin mendapatkannya.

Fulham sendiri yang telah berhasil memperoleh Jean Michael Seri masih begitu haus untuk mendatangkan sosok pemain baru dalam musim panas ini. Fulham sendiri ingin memperbaiki penampilan mereka di lini depan. Oleh karena itu Malcom menjadi salah satu opsi penting untuk bisa di wujudkan. Namun kemungkinan besar hal ini akan cukup sulit bagi Fulham.

Pasalnya Girondins Bordeaux sendiri masih tak begitu berhasrat melepaskan Malcom dimusim panas ini. Di karenakan Malcom masih mempunyai peranan yang penting bagi kelangsungan tim. Malcom sendiri masih menjadi tumpuan utama di lini depan Girondins Bordeaux untuk menjalani musim yang lebih sulit lagi ini.

Menarik untuk kita saksikan dan tunggu keputusan yang akan di ambil oleh Fulham dalam mendatangkan Malcom di musim panas ini. Jika pun seandainya hal ini bisa terjadi, kemungkinan besar Malcom akan di jual dengan harga yang begitu tinggi.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *