Roma gerak cepat amankan Gianluigi Donnarumma

Roma gerak cepat amankan Gianluigi Donnarumma

Salah satu tim dari Liga Serie A Italia yakni AS Roma baru baru ini sempat di beritakan untuk bergerak cepat demi mengamankan jasa penjaga gawang milik AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma. Seperti yang telah di lansir oleh Football Italia, serigala Ibukota mencoba untuk mendapatkan jasa dari Gianluigi Donnarumma di musim panas ini.

Hal tersebut mereka lakukan untuk berjaga jaga jika Alisson Becker hengkang dari skuad utama di musim panas ini. Sempat di ketahui bahwa baru baru ini salah satu penjaga gawang yang di miliki oleh AS Roma yakni Alisson Becker menjadi pemain yang menempati deretan atas dari isu bursa transfer musim panas ini.

Nama Alisson Becker sudah mencuat ke publik setelah bermain begitu baik bersama AS Roma selama satu musim ini. Dirinya telah di datangkan oleh AS Roma pada musim 2016. AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan salah satu tim yang berasal dari liga utama di Brasil yakni internasional. Alisson Becker di datangkan dengan harga yang cukup murah yakni sekitar delapan juta euro. Akan tetapi dirinya tak langsung bermain membela AS Roma.

Di karenakan masih kalah bersaing dengan beberapa nama penjaga gawang lainnya. Alhasil Alisson Becker hanya memanasi bangku cadangan selama satu musim penuh kala tak di berikan kesempatan bermain membela kelangsungan tim di liga domestik.

Hasil yang tak begitu baik yang di peroleh AS Roma membuat mereka mempunyai inisiatif untuk memainkan Alisson Becker sebagai penjaga gawang utama dari kemampuan tim. Dan benar saja, Alisson Becker di berikan banyak waktu untuk bermain. Setelah tampil sebanyak 37 kali penampilan di liga domestik, dirinya membawa AS Roma bertengger di posisi ketiga.

Hal ini membuat banyak tim yang saling sikut untuk bisa mendapatkan penjaga gawang yang juga memperkuat timnas Brasil tersebut. Dua tim seperti Real Madrid dan juga Liverpool menjadi dua tim yang saling sikut menyikut untuk mendapatkan jasa dari Alisson Becker.

Demi mengantisipasi hal seperti ini, AS Roma mulai bergerak cepat untuk mencari sosok pengganti dari Alisson Becker yang kemungkinan besar akan segera hengkang di musim panas ini. Tin yang mempunyai markas di Olimpico Roma Stadium tersebut baru baru ini bergerak cepat untuk mengamankan jasa dari Gianluigi Donnarumma.

Penjaga gawang yang saat ini sedang membela AC Milan tersebut tengah di bidik AS Roma untuk di jadikan peran pengganti Alisson Becker. Sempat di ketahui memang, Gianluigi Donnarumma sendiri menjadi pemain yang di isukan hengkang dari skuad utama AC Milan.

Namun belum begitu jelas hingga sekarang apakah penjaga gawang dari timnas Italia tersebut akan hengkang meninggalkan AC Milan di musim panas ini. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dan juga upaya yang di lakukan oleh AS Roma dalam mendatangkan Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini. Jikapun terjadi kemungkinan besar AS Roma harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membawanya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *