Marco Asensio Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Marco Asensio Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Salah satu pemain yang di miliki oleh Real Madrid yakni Marco Asensio baru baru ini telah di kabarkan untuk tetap berada di skuad utama tim pada musim depan. Kabar ini seperti di lansir oleh Calciomercato, di mana Marco Asensio akan tetap berada di skuad utama Real Madrid di musim depan. Asensio merupakan pemain yang masuk rencana dari sang pelatih baru Julen Lopetegui untuk musim 2018 – 2019.

Sempat di ketahui bahwa beberapa pekan terakhir ini, Marco Asensio di beritakan untuk pindah dari Real Madrid. Hal ini di karenakan banyak tim yang mengincar jasa sang pemain di musim depan. Di sisi yang lain hengkangnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid membuat posisi yang di miliki oleh Marco Asensio tak begitu menjanjikan.

Kabar yang cukup mengejutkan memang baru terjadi dari kepelatihan Real Madrid. Di mana Zinedine Zidane yang juga di akrab dengan sebutan Zizou tersebut memilih untuk memundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid. Hal tersebut membuat para pemain juga tak begitu jelas masa depannya.

Karena bersama Zidane, performa yang di miliki oleh tim begitu baik. Salah satu pemain yang di miliki oleh Real Madrid yakni Marco Asensio juga sempat di isukan pindah dari tim. Hal ini karena banyak tim yang bersaing memboyong pemain yang baru saja membela timnas Spanyol di gelaran Piala Dunia 2018 tersebut. banyak tim tim besar yang sempat di kait kaitkan untuk dapat memboyong Marco Asensio dari Real Madrid.

Sebut saja ada Manchester United, Liverpool dan juga Paris Saint Germaint yang menginginkan Marco Asensio sebagai pemain baru mereka. Namun baru baru ini muncul sebuah kabar dari Calciomercato, di mana Marco Asensio akan tetap membela Real Madrid di musim depan. Dirinya menjadi pemain yang masuk sebagai rencana pelatih baru dari Los Galacticos yakni Julen Lopetegui.

Real Madrid sendiri memang telah berhasil untuk mendatangkan pelatih baru di pertengahan bulan Juni kemarin. Nama Julen Lopetegui berhasil mereka perkenalkan ke publik setelah bersedia melatih Real Madrid di musim depan. Kedatangan dari Julen ini membuat posisi yang di miliki oleh Marco Asensio sangat di butukan bagi kelangsungan tim.

Dirinya masih menjadi pemain yang akan masuk dalam rencana musim depan dalam membela tim mendapatkan gelar. Marco Asensio sendiri di musim ini telah bermain sebanyak 32 kali penampilan di musim ini. Namun dirinya hanya bisa mendapatkan peran sebagai pemain starter sebanyak 19 kali penampilan, sisanya masuk sebagai pemain cadangan.

Enam gol telah sukses dirinya kemas untuk musim ini. menarik untuk kita nantikan perkembangan serta kemampuan yang di tunjukkan oleh Marco Asensio di musim depan bersama Real Madrid.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *