Neymar inginkan Suarez ada di PSG musim depan

Neymar inginkan Suarez ada di PSG musim depan

Baru baru ini sempat di ketahui bahwa salah satu pemain bintang buang dimiliki oleh Paris Saint Germaint yakni Neymar ingin bermain dengan Luis Suarez di musim depan. Kabar yang cukup mengejutkan ini di lansir dari Sport, di mana Neymar menginginkan mantan rekannya di Barcelona yakni Luis Suarez untuk bisa bergabung ke Paris Saint Germaint di musim depan.

Hal ini membuktikan bahwa Neymar sendiri memang sempat mempunyai perselisihan dengam pemain Paris Saint Germaint lainnya yakni Edinson Cavani. Mamun hal ini masih belum di berikan konfirmasi dari petinggi PSG yang akan memboyong Luis Suarez.

Baru baru ini Neymar memang sempat menjadi bahan pembicaraan publik setelah gagal membawa negaranya yakni timmas Brasil untuk lolos ke babak semifinal dari gelaran Piala Dunia tahun 2018. Timnas Brasil harus mengakui kekalahan mereka setelah di di hancurkan kemh timnas Belgia dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini mau tidak mau Neymar dan kawan kawan harus pulang ke kampung halaman Setya mengubur mimpinya dalam meraih gelar di Piala Dunia 2018. Setelah ini Neymar kembali memfokuskan karirnya sebagai pemain sepak bola yang masih membela Paris Saint Germaint.

Karir yang di miliki oleh Neymar sendiri cukup terombang ambing kala di isukan untuk pindah tim ke Real Madrid di musim depan. Namun kabar yang terbaru di lansir dari Sport, Neymar sendiri membuat harapan agar Paris Saint Germaint bisa mendatangkan pemain depan yang di miliki oleh Barcelona yakni Luis Suarez.

Jelas kabar yang cukup mengejutkan ini membuat banyak spekulasi bahwa Neymar sendiri masih ingin bertahan di Paris Saint Germaint untuk musim depan. Hak ini juga berkaitan dengan keakraban yang di miliki oleh Neymar dan juga Edinson Cavani.

Dua pemain ini sempat memang sudah di nilai tak begitu cocok ketika berada satu tim di Paris Saint Germaint. Bahkan kedatangan dari Neymar di tim awal musim ini sempat di warnai dengan drama perdebatan antara Edinson Cavani dan juga Neymar sendiri. Oleh karena itu Neymar menginginkan pihak dari Paris Saint Germaint bisa mewujudkan harapannya untuk mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona.

Neymar menginginkan untuk berduet dengan Luis Suarez di musim depan. Wajar jika Neymar menginginkan hal ini, pasalnya kedua pemain telah sama sama bahu membahu di Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Di lain sisi Luis Suarez sendiri masih mempunyai kontrak bersama Barcelona untuk beberapa musim kedepan. Dirinya masih mempunyai kontrak bersama Barcelona hingga pertengahan tahun 2021 mendatang.

Performa yang di miliki oleh Luis Suarez di musim ini masih terbilang cukup bagus dan mematikan sebagai pemain striker. Di musim ini dirinya telah bermain sebanyak 51 kali penampilan dan sukses menyumbangkan 31 gol serta3 18 assist dalam semua kompetisi.

Menarik untuk kita nantikan perkembangan yang akan di lakukan oleh Paris Saint Germaint dalam memenuhi permintaan punggawa mereka yakni Neymar dalam mendatangkan Luis Suarez di musim depan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *