Sergej bahas kepindahan ke Real Madrid

Sergej bahas kepindahan ke Real Madrid

Baru baru ini terdengar kabar yang mengatakan bahwa salah satu pemain yang di miliki oleh Lazio yakni Sergej Milinkovic Savic akan membahas kepindahannya ke Real Madrid untuk musim depan. Kabar yang cukup mengejutkan ini di lansir dari Football Italia, yang di mana agen yang di miliki oleh Sergej Milinkovic Savic masih bertemu dengan petinggi Lazio untuk membahas kliennya  indah ke Real Madrid.

Sempat di ketahui bahwa Sergej Milinkovic Savic sendiri menjadi salah satu pemain yang sedang di incar oleh banyak tim di Liga Premier Inggris. Manchester United dan juga Arsenal kabarnya siap mengangkut pemain gelandang yang sedang memperkuat Lazio ini untuk musim panas nanti. Kabar tersebut cukup berhembus dengan kencang setelah Manchester United serius ingin memboyong Sergej Milinkovic Savic.

Namun hingga sekarang tim yang mempunyai markas di Old Traford stadium tersebut tak begitu jelas dengan isu yang mengaitkannya dengan Sergej Milinkovic Savic. Di lain sisi Sergej Milinkovic Savic sendiri menjadi pemain yang cukup menarik banyak tim setelah kompetisi musim 2017 – 2018 selesai. Dirinya yang telah membela Lazio selama tiga musim ini menjadi incaran banyak tim karena performanya yang cukup mengesankan.

Sergej Milinkovic Savic sendiri telah berseragam Lazio sejak musim 2015 kemarin yang di datangkan dari Genk dengan harga sekitar € 9 M. Di musim ini Sergej Milinkovic Savic sendiri telah bermain sebanyak 35 kali penampilan dan sukses mencatatkan 12 gol dalam satu msim penuh. Namanya semakin terkenal ke mata publik setelah bermain dan ikut membela timnas Serbia di Piala Dunia 2018.

Namun sayang dirinya gagal untuk membawa nama Serbia membumbung tinggi setelah tersingkir di babak awal. Namun meskipun begitu performa serta kontribusi yang di tunjukkan oleh Sergej Milinkovic Savic cukup membuat publik tahu bahwa dirinya mempunyai potensi yang mumpuni dan di akui oleh beberapa publik.

Baru baru ini di lansir dari Football Italia, agen yang di miliki oleh Sergej Milinkovic Savic sedang bertemu dengan petinggi Lazio. Pertemuan tersebut di kabarkan untuk membahas kepindahan Sergej Milinkovic Savic ke salah satu tim di La liga Spanyol yakni Real Madrid. Kabarnya Sergej Milinkovic Savic akan di jual dengan harga sekitar 155 juta euro. S

Harga tersebut memang cukup mencenangkan banyak publik di karenakan Sergej Milinkovic Savic sendiri menjadi pemain Lazio yang banyak di  incar oleh tim tim  besar lainnya. Di sisi yang lain Real Madrid sendiri masih belum mengkonfirmasi apakah kabar yang cukup mengejutkan ini akan benar benar terjadi di musim panas ini. Menarik untuk kita nantikan isu yang di miliki oleh Sergej Milinkovic Savic yang akan perggi ke Real Madrid di musim depan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *