Atletico dan Valencia deal dengan angka transfer Kevin Gameiro

Atletico dan Valencia deal dengan angka transfer Kevin Gameiro

Baru baru ini muncul sebuah kabar bahwa dua tim dari La Liga Spanyol telah bersepakat dengan pembelian pemain. Di mana Atletico Madrid dan juga Valencia sudah sepakat dengan angka transfer yang di miliki oleh Kevin Gameiro. Di lansir dari Marca, Kevin Gameiro di jual dengan harga 14 juta euro. Hal ini masih menjadi pertanyaan mengenai perkembangan sang pemain.

Sempat di ketahui di musim ini Valencia menjadi salah satunya tim yang belum begitu baik dalam mendapatkan hasil. Mereka hanya bisa menempati peringkat ke empat di bawah Real Madrid dengan mengemas 73 poin dari 38 pertandingan yang telah di jalani. Jelas ini bukanlah suatu hasil yang baik untuk mereka jadikan modal di musim depan.

Seperti halnya tim tim yang lain Valencia juga ingin membenahi performa serta kemampuan tim menjadi baik di musim depan. Hal tersebut mereka wujudkan dalam mendatangkan pemain baru. Kabarnya mereka telah mengincar salah satu pemain yang di miliki oleh Atletico Madrid yakni Kevin Gameiro. Pemain yang mempunyai posisi sebagai striker ini akan coba di datangkan oleh Valencia di musim panas ini.

Di lansir dari Marca, kedua pihak yakni Atletico Madrid dan juga Valencia telah sepakat dengan angka transfer yang di miliki oleh Kevin Gameiro. Kabarnya mereka berdua telah sepakat di angka 14 juta Euro. Sempat di ketahui bahwa Kevin Gameiro sendiri telah berusia 31 tahun dan tak muda lagi untuk bersaing di skuad Atletico Madrid.

Dirinya di datangkan Atletico Madrid di musim kemarin dari Sevilla dengan mahar senilai € 32 M. Kevin Gameiro sendiri telah membela Atletico Madrid selama dua musim ini. Menjalani musim perdana bersama tim yang mempunyai markas di Wanda Metropolitano tersebut Kevin Gameiro telah di mainkan sebanyak 31 kali di liga domestik.

Dan dirinya telah berhasil untuk menyumbangkan 12 gol di musim perdana untuk membela Atletico Madrid. Namun setelah bermain dengan cukup bagus di musim perdana, Kevin Gameiro mempunyai performa yang menurun di musim selanjutnya. Di mana dirinya hanya di mainkan sebanyak 25 kali penampilan dan hanya sukses menyumbangkan tujuh gol di liga domestik.

Jelas ini bukanlah hasil yang cukup maksimal untuk dirinya dan juga kelangsungan tim. Terlebih lagi di lini depan Atletico Madrid mepunayi persaingan yang ketat untuk bisa di dapatkan . Hal tersebut membuat banyak tim yang ingin mengangkut Kevin Gameiro dari Atletico Madrid.

Kabarnya Valencia sendiri telah memiliki lampu hijau untuk bisa memboyong Kevin Gameiro. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari Kevin Gameiro untuk bisa pindah tim di musim depan. Jika hal ini benar benar terjadi maka Valencia akan memperoleh Kevin Gameiro dengan tumpuan menjanjikan.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *