Emre Can berikan angin segar bagi Die Mannchaft

Emre Can berikan angin segar bagi Die Mannchaft

Emre Can berikan angin segar bagi Die Mannchaft

Tim nasional dari Jerman memang mempunyai hasrat kembali untuk bisa mendapatkan kembali trofi emas dari ajang Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan pada pertengahan tahun 2018. Mereka yakin dengan kemampuan yang mereka miliki saat ini bisa di bilang kuat serta mampu bersaing dengan tim tim lain di Piala Dunia 2018 nanti.

Mereka saat ini memang masih di sibuk dengan persiapan untuk menata segala kesiapannya di pentas akbar Piala Dunia 2018 tersebut. Terlebih lagi pada skuad utama yang akan mereka bawa ke Piala Dunia 2018 nanti. Salah satu pemain mempunyai peran dan juga kontribusi yang begitu berpengaruh bagi kelangsungan timnas Jerman. Sosok tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah Emre Can.

Pemain yang saat ini masih aktif membela salah satu tim di Liga Premier Inggris yakni Liverpool. Emre Can memang menjadi salah satu andalan baik saat membela Liverpool ataupun di timnas Jerman. Bersama timnas Jerman, dirinya mempunyai tugas sebagai gelandang pengangkut air untuk membawa hasil yang baik dan pengaruh yang besar bagi skuad utama timnas Jerman.

Bisa di bilang bahwa, Emre Can ini menjadi salah satu pemain yang sudah cukup lama mendekam di skuad utama timnas Jerman sejak tahun 2011 hingga sekarang. Namun saat itu, Emre Can masih membela timnas Jerman di U17. Dan sampai saat ini dirinya telah berhasil untuk masuk ke dalam skuad timnas Jerman yang dibawah sang pelatih Joachim Loew. Di tahun 2018 ini, dirinya mempunyai kesempatan emas untuk bisa ikut serta di ajang Piala Dunia untuk membela timnas Jerman.

Di sisi yang lain, timnas Jerman sendiri sudah memastikan langkahnya bahwa mereka masuk sebagai salah satu kontestan di ajang Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia ini. Mereka di pastikan untuk bisa lolos karena berhasil menempati posisi pertama di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Setelah di pastikan untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018, selanjutnya timnas Jerman tergabung bersama tiga tim yang lain di grup F. Tiga tim tersebut antara lain ialah timnas Swedia, Meksiko dan juga Korea Selatan. Terlepas dari itu semua, peran dan kontribusi yang di berikan oleh Emre Can tersebut memang begitu berpengaruh terhadap kelangsungan timnas Jerman di musim ini.

Emre Can sendiri mempunyai salah satu kemiripan dengan seniornya di segi kemampuan dengan Sami Khedira. Bukan menjadi suatu hal yang mengherankan jika namanya akan begitu dibutuhkan. Di sisi yang lain tim tim juga wajib untuk waspada dengan kekuatan timnas Jerman yang terdapat salah satu pemain andalan mereka yakni Emre Can itu sendiri.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *