Tiga Nama Pemain Yang Handal Dalam Hal Tendangan Bebas

Tiga Nama Pemain Yang Handal Dalam Hal Tendangan Bebas

Menjadi pemain yang mempunyai kelebihan dan keunggulan yang lebih memang selalu menjadi andalan dan tumpuan tersendiri dari setiap tim yang di belanya. Beberapa keunggulan dan kelebihan dari salah seorang pemain tersebut selalu di manfaatkan timnya untuk bisa tetap berada di skuad utama dan selalu menjadi starter di saat memulai suatu pertandingan.

Kelebihan dari pemain tersebut di antara lain adalah memiliki keunggulan untuk bisa melakukan tendangan bebas atau free kick yang mematikan bagi para lawannya. Maka tidak heran jika di dalam salah satu suad utama tim pasti akan selalu ada pemain yang mempunyai kualitas tendangan bebas yang mematikan.

Dan kali ini kita akan sedikit untuk bisa membahas tentang beberapa nama pemain yang mempunyai kelebihan dalam hal mengeksekusi tendangan bebas ataupun bisa saja free kick dalam level tim nasional. Dan beberapa nama pemain tersebut adalah sebagai berikut:

Neymar

Pemain yang satu ini di nilai begitu mahir dalam hal mengeksekusi bola mati atau tendangan bebas. Neymar menjadi salah satu andalan dan tumpuan yang di miliki oleh timnas Brasil. Bukan hanya memiliki trik skill individu yang mumpuni, namun Neymar juga begitu jago ketika mengambil tendangan free kick tersebut. Tidak jarang tendangan free kicknya selalu berbuah dengan gol gol yang cantik maupun berkelas. Oleh karena itu juga dirinya selalu menjadi andalan dari timnas Brasil untuk membelanya di Piala Dunia 2018 ini nantiĀ  sebagai salah satu pemain yang komplit serta begitu mematikan.

Mesut Ozil

Pemain selanjutnya yang mempunyai andalan sebagai penemba jitu dari tendangan bebas yakni Mesut Ozil. Pemain yang satu ini lebih di kenal untuk rela berbagi bola dengan temanna ataupun juga bisa di katakana sebbagai pemain yang handal untuk memberikan assist. Namun tidak hanya itu saja, dirinya juga begitu handal soal menembak dari titik tendangan bebas. Sebagai pemain tengah yang bertugas mengatur serangan, Mesut Ozil mampu untuk memberikan suatu ancaman dengan tendangan bebas yang di ambilnya. Maka tidak begitu mengherankan jika dirinya selalu menjadi andalan bagi timnas Jerman khususnya di Piala Dunia 2018 nanti.

Lionel Messi

Dan pemain yang terakhir yang mempunyai kelebihan sebagai penembak dari tendangan bebas yang mematikan ialah sosok dari Lionel Messi. Lionel Messi sendiri sebenarnya lebih di kenal dengan sosok pemain yang mempunyai kelincahan dan kecepatan serta penyelesaian yang tidak bisa di ragukan kembali. Dari semua hal tersebut, Lionel Messi juga begitu handal untuk bisa mengeksekusi tendangan bebas ataupun free kick dari dekat maupun sedikit untuk jauh dari kotak penalti. Maka tidak heran jika dirinya selalu di andalkan untuk bisa menjadi tumpuan dari timnas Argentina khususnya di Piala Dunia 2018 nanti.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *