Indofood Resmi Sponsori PSS Sleman di Liga 2

Indofood Resmi Sponsori PSS Sleman di Liga 2

Indofood secara resmi akan menjadi sponsor salah satu kesebelasan yang bertanding di ajang Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2018, yakni PSS Sleman. Ketika sesi wawancara dilakukan pada Senin, 12 Februari 2018 kemarin serta mendatangkan perwakilan dari pihak Indofood, yakni Humas PT. Putra Sleman Sembada (Joko Waluyo), Herry Kiswanto selaku pelatih kepasa PSS, serta sejumlah pemain PSS sendiri, dan salah satunya ialah Achmad Hisyam Tolle.

Indofood

Akhir-akhir ini, PT.PSS memang dirumorkan akan memburu sejumlah sponsor produsen minuman dan makanan di Indonesia guna mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Mereka bakal mengumumkannya secara resmi bila kedua belah pihak telah menandatangi kontrak. Dan akhirnya, sponsor itu ialah Indofood. Beberapa media melaporkan bahwa logo Indomie bakal terpasang pada bagian dada kostum PSS Sleman.

“Alasan Indofood memiliki PSS Sleman ialah karena kita ingin membangun sebuah engagment dengan para pemain muda di kawasan Sleman. Dan pada kompetisi Liga 2 Indonesia kita hanya akan melakukan kerja sama bersama PSS Sleman,” ujar salah satu wakil pihak Indofoodd ketika sesi jumpa pers berlangsung.

PSS Sleman memang bukanlah tim sepakbola pertama yang pernah mendapat sponsor dari Ondofood. Sama dengan PSS, sempat juga Persib Bandung yang ikut bekerja sama dengan PT. Indofood guna menjadi sponsor. Memang, mereka telah menjalin hubungan yang lumayan lama bersama Indofood.

Beda hal dengan Persib, lewat brand Indomie, Arema Malang dan Bali United juga turut menjalin kerjasama bersama mereka. Brand dengan produen mie instan itu secara resmi menjalin hubungan dengan Arema pada bulan Januari 2017 lalu serta bahkan telah memasang papan iklan guna pertandingan uji coba sebelum diumumkan pada publik.

Joko Waluyo juga tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya pada pihak Inddofoodd dalam sesi jumpa pers tersebut. “Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak pada pihak Indofood yang suah ikut berpartisipasi dengan mendukung PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesa di musim ini,” ungkap Joko.

Sang pelatih Herry Kiswanto juga tak ketinggalan untuk memberikan komentarnya dengan hasil kerja sama tersebut. “Ya semoga saja kerja sama yang bagus ini memberi motivasi yang tingi untuk kami berprestasi serta melakukan promosi ke kasta teratas Liga Indonesia,” imbuh Herry.

“Brand Indomie merupakan brand yang sangat besar. Sama besarnya dengan PSS Sleman,” ungkap Tolle dengan nada bahagia.

Kerja sama bersama Indofood itu jeas memberi suntikan yang lebih terhadap PSS. Bukannya tak mungkin bila mereka bakal menyusul PSIS Semarang, PSMS Medan, dan Persebaya Surabaya yang telah lebih dulu melakukan promosi ke ajang Liga 1 Indonesia. Hal menarik lainnya mengenai berita tersebut, kabarnya PSS jadi satu-satunya klub di Liga 2 yang melakukan kerja sama dengan Indofood pada musim ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *