Persib Resmi Umumkan 2 Pemain Baru

Persib Resmi Umumkan 2 Pemain Baru

Persib betul-betul berupaya membenahi skuat mereka jelang mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini selepas buruknya penampilan mereka di ajang Piala Presiden 2018.

Setelah dirumorkan bakal segera mendatangkan pemain impor baru, kini tim berjuluk Maung Bandung tersebut mendapat suntikan pemain baru selepas secara resmi mengumumkan rekrutan 2 pemain lagi mereka adalah Ghozali Muharram Siregar dan Muchlis Hadi Ning.

Sebelumnya, kedua pemain yang memiliki tipikal menyerang itu memang pernah dihubung-hubungkan dengan Persib. Khususnya bagi Ghozali, dia memang pernah mengikuti proses seleksi yang digelar Persib sebelumnya.

Seperti dilansir dari Goal Indonesia, kedua pemain tersebut masuk kedalam 6 pemain anyar yang diinginkan oleh manager Mario Gomez guna mengarungi musim depan. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Zaenuri Hasyim selaku Komisaris PT. Persib Bandung.

“Memang, selama ini kami tak ikut andil dalam hal urusan teknis, contohnya pemilihan pemain. Segalanya diserahkan pada tim pelatih. Dari 6 pemain yang dimintai oleh pelatih, baru dua nama yang bersedia menandatangani kontrak, mereka adalah Muchlis dan Ghozali,” ujar Zaenuri dilansir Goal Indonesia.

Baik Ghozali dan Muchlis menang sangat senang dapat bergabung dengan tim besar semacam Persib.

“Yang jelas saya sangat bangga dapat bermain untuk klub sebesar Persib. Saya melihat tim ini sebagai tim besar, maka saya bangga sekali dapat bermain disini. Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama sama,” ungkap Muchlis dilansir Bola.com.

Sementara itu, Ghozali ikut menambahkan bahwa Persib banyak sekali dihuni oleh para pemain dengan kualitas diatas rata-rata.

“Persib merupakan klub besar yang memiliki banyak sekali pemain bintang,” imbuh Ghozali.

Penambahan Ghozali dan Muchlis tentunya juga bisa menambah opsi Mario Gomez di sektor penyerang. Seperti diketahui sebelumnya, Muchlis yang baru berumur 22 tahun itu banyak memiliki pengalaman di skuat timnas junior. Dia termasuk kedalam pelatim Indonesia U19 yang sukses menjadi juara di ajang AFF Cup U19 pada tahun 2013 silam.

Sedangkan Ghozali tentunya dapat menambah kecepatan pada lini sayap Maung Bandung serta memberikan opsi untuk melakukan rotasi.

Sekarang, tinggal 4 pemain lagi yang dalam proses pendekatan serta negosiasi oleh managemen Persib. Zaenuri pun menambahkan bahwa beberapa pemain yang telah direkomendasikan oleh Gomez bakal diprioritaskan sampai bursa transfer ditutup.

“Tentunya managemen Persib bakal berupaya keras, sebab untuk mendatangkan pemain tentu memerlukan proses. Tak bisa langsung dibeli begitu saja, karena harus melewati beberapa tahapan lebih dulu. Ya semoga saja segalanya cocok dan dapat bermain untuk Persib.

Salah satu pemain yang rumornya masuk ke dalam incaran itu ialah Andik Vermansyah, akan tetapi sampai detik ini masih belum ada perkembangan signifikan dari managemen guna mendatangkan mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *