Tiga Pemain Yang Wajib Dilirik Timnas Inggris Untuk Piala Dunia 2018

Tiga Pemain Yang Wajib Dilirik Timnas Inggris Untuk Piala Dunia 2018

Tinggal menghitung beberapa bulan untuk bisa menuju ke Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia. Di mana semua pelatih yang menangani timnya masing masing akan memiliki kebijakan untuk bisa menyeleksi beberapa nama pemain yang akan mereka bawa ke Piala Dunia 2018 nanti. Termasuk juga Gareth Southgate yang saat ini sedang menangani timnas Inggris.

Di mana dirinya di berikan kebijakan dan kepercayaan untuk bisa memilih beberapa nama pemain untuk bisa dirinya bawa untuk memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Beberapa nama pemain di antaranya Kane, Alli sudah mempunyai servis untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018. Namun bagaimana dengan pemain lain, tentu akan berusaha dengan keras terlebih dahulu untuk bisa masuk skuad utama. Dan ini beberapa nama pemain yang wajib masuk skuad Inggris di Piala Dunia nanti:

  1. Jesse Lingard.

Pemain yang satu ini merupakan pemain muda dengan penuh talenta yang di miliki oleh timnas Inggris. Kemampuannya wajib untuk di beri apresiasi oleh timnas Inggris yang di mana harus mengikutsertakan dirinya di Piala Dunia 2018 nanti. Sejauh ini lingard sudah menunjukkan kemampuannya untuk bisa dibawa ke Piala Dunia 2018 nanti. Bermain bersama Manchester United, dirinya menjadi pilihan utama dari Mourinho dalam setiap  pertandingan.Dan sekarang dirinya sedang berusaha bekerja keras untuk bisa dipilih oleh Gareth Southgate demi bermain dan membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018 nanti di Rusia..

  1. Jack Wilshere.

Pemain yang satu ini seharusnya masih berada di timnas Inggris.  Di mana usianya yang sudah matang dan segi pengalamannya yang pernah membela timnas Inggris tentu kontribusinya masih layak untuk di bawa oleh Gareth Southgate. Jack Wilshere memang sudah lama menepi karena di hantam oleh cidera. Di mana dari hal tersebut peluangnya untuk bisa memperkuat timnas Inggris menjadi semakin sulit. Namun sekarang dirinya telah kembali pulih dari cidera, dan kembali lagi untuk bisa memperkuat Arsenal. Peluangnya untuk membela timnas Inggris kembali terbuka di musim ini. Jack Wilshere harus menunjukkan bahwa dirinya layak untuk di panggil Inggris.

  1. Joe Gomez.

Pemain muda  yang satu ini mempunyai talenta yang luar biasa dalam posisinya sebagai pemain bertahan. Di mana saat ini Gomez sedang membela Liverpool dan menjadi pilihan utama bagi Jurgen Kloop untuk bisa di mainkan sebagai pemain bertahan yang lebih tepatnta mengisi bek sayap kanan. Kemampuannya wajib di lirik oleh timnas Inggris terutama Gareth Sothgate untuk bisa di ikut sertakan untuk membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Potensi dan kualitas dari Joe Gomez begitu baik dan tak banyak orang yang meragukan performanya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *