Zapata buyarkan mimpi AS Roma di giornata ke 22

Zapata buyarkan mimpi AS Roma di giornata ke 22

Pertadingan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di giornata ke 22 sudah di lakukan pada awal pekan ini. Di mana lebih tepatnya sudah di selenggarakan pada hari Senin (29/01) wakku dini hari. Di mana pertandingan tersebut mempertemukan dua tim antara AS Roma yang bertindak sebagai  tuan rumah harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1 – 0 saat melawan Sampdoria sebagai tim tamu. Di mana pertandingan tersebut telah di helat di kandang milik AS Roma yang berada di Estadio Olimpico.

Pada pertandingan tersebut, AS Roma yang di unggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan malah justru harus memberikan raihan tiga poin kepada Sampdoria. Di mana sebelumnya AS Roma memang sudah di unggulkan karena mereka bermain di kandang sendiri serta mendapatkan dukungan penuh atas publik dari Olimpico. Namun kenyataannya hasil dari pertandingan tersebut adalah 1 –  0 untuk kemenangan dari Sampdoria.

Gol semata  wayang yang di peroleh dari Sampdoria tercetak melalui pemain mereka yakni Zapatan di menit menir akhir babak yang kedua. Dengan hasil kekalahan ini membuat AS Roma masih berada di posisi ke lima dengan meraih 41 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan di sisi yang lain, dengan hasil kemenangan ini, Sampdoria duduk di  peringkat ke enam dengan mengemas 37 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalani. Mereka hanya terpaut empat poin saja dari AS Roma yang berada  di posisi ke lima.

Di bbak yang pertama, kedua tim langsung mengambil inisiatif menyerang ketika mendatkan bola. Namun AS Roma lah yang sedikit lebih dominan ketimbang Sampdoria. Mereka mencoba untuk mengurung lini pertahanan dari Sampdoria untuk bisa menghasilkan gol. Beberapa peluang dan juga  kesempatan mampu untuk mereka ciptakan. Namun sayang, hasil akhir yang mereka miliki masih belum bisa mengubah papan skor ddi babak yang pertama.

AS Roma begitu kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan dari Sampdoria yang terbilang sulit untuk bisa di goyahkan dalam pertandingan tersebut. Alhasil pertandingan di babak yang pertama sudah selesai dengan hasil imbang tanpa gol 0  – 0. Di babak yang kedua, AS Roma mencoba untuk meningkatkan tekanan mereka ke lini pertahanan dari Sampdoria. Namun juga sayang, sekali lagi mereka masih belu bisa untuk membiuat gol ke gawang dari Sampdoria.

Di sisi yang lain, Sampdoria malah justru memberikan kejutan di sisa babak yang kedua tinggal sepuluh menit lagi. Di menit ke 80, Zapata membuyarkan konsentrasi dan asa dari AS Roma. Di mana dirinya mampu untuk mencetak gol setelah menerima umpan dari Murru. Pertandinganpun telah selesai untuk kemenangan dari Sampdoria dengan skor akhir 1-0.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *