Marcelo Dan Sergio Ramos Dorong Madrid Segera Datangkan Neymar

Marcelo Dan Sergio Ramos Dorong Madrid Segera Datangkan Neymar

Pada awal bulan Januari lalu, salah satu media Spanyol, Marca pernah mengangkat berita kalau Real Madrid bakal mendatangkan Neymar dan menjadikannya sebagai projek Galacticos baru mereka. Tapi, Marca melansir kalau Madrid baru bakal bergerak pada musim 2019/20. Tampaknya, rencana itu dirasa masih sangat lama oleh 2 pemain Madrid, Marcelo dan Sergio Ramos. Kedua pemain itu ingin Neymar didatangkan lebih cepat.

AS mengupload sebuah foto yang sukses mencuri mata penikmat sepakbola. Didalam foto itu, ada semacam keterangan yang mengejutkan kalau Neymar sebetulnya telah terdaftar sebagai didikan akademi Madrid di tahun 2006 silam. Tapi anehnya, tak ada data resmi lainnya yang dapat dilacak untuk bisa membuktikan kebenaran foto tersebut.

Apakah ini cinta tersembunyi? Cinta yang bertepukk sebelah tangan? Yang jelas, sekarang ini Madrid sedang menyiapkan uang yang sangat beasr guna mengembalikan Neymar ke La Liga Spanyol. Konon, mahar yang disiapkan itu menyentuh nilai 450 juta euro. Sungguh dana yang luar biasa besar, sebab memang Neymar baru semusim memakai kostum PSG, sekaligus memecahkan rekor pesepakbola termahal dunia.

Rencana Madrid itu ikut didukung oleh para pemain seniornya, khususnya Marcelo serta Sergio Ramos. Media Mundo Deportivo menyatakan bahwa kedua pemain itu ikut ‘mendorong’ managemen Madrid untuk segera merampungkan kehadiran mantan bintang Barcelona itu. Dengan tegas, keduanya ingin managemen klub bekerja lebih cepat pada musim panas nanti.

Ramos memahami kalau pekerjaan merekrut Neymar takan akan pernah mudah. Terlebih lagi PSG baru menikmati permainannya di musim ini selepas memecahkan transfer pemain termahal dengan harga menyentuh 222 juta euro. Dan juga, raksasa Ligue 1 itu menyiapkan Neymar menjai pemain masadepannya. Ini juga menjadi investasi jangka panjang.

Di sisi lain, Marcelo merupakan sahabat dekat Neymar. Keduanya begitu dekat, khususnya saat membela tim nasional Brasil. Kedekatan itupun rasa-rasanya tidak hanya tentang kedekatan antara 2 teman semata. Marcelo sedang membantu Madrid guna mendapat pemain kelas atas sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Wajar saja, hubungan Ronaldo sendiri dengan pihak managemen sedang memanas saat sang pemain ingin mendapatkan kenaikan upah, sekaligus disesuaikan dengan nilai gaji Lionel Messi.

Tuntutan Ronaldo tersebut dinilai belum pada tempatnya. Hal itu telah terbukti saat managemen adrid bakal memakai Ronaldo untuk dapat enurunkan nilai beli Neymar.

Benar, Madrid bakal memasukkan Ronaldo kedalam proposal penawaran Neymar pada musim panas nanti. Dana besar, ditambah dengan Ronaldo, ditambah lagi adanya agen besar, Jorge Mendes yang sangat dekat dengan Antero Henrique selaku petinggi olahraga PSG, dinilai cukup untuk memuluskan transfer paling edan abad ini.

Managemen dengan rencana matang, pemain bintang yang juga mendukung, sisi finansial yang tidak diragukan lagi, apakah transfer gila ini bakal terwujud?

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *