Lawan burnley, Jose Mourinho Membahas Proses Transfer Alexis Sanchez

Lawan burnley, Jose Mourinho Membahas Proses Transfer Alexis Sanchez

Berkat sebiji gol dari Anthony Martial pada menit ke 53, Manchester United akhirnya sukses membawa pulang 3 poin dari lawatannya ke markas Burnley, Turf Moor Stadium.

“Tak pernah mudah. Saat bermain di sini, pasti sangat sulit, bila kami mampu menciptakan gol yang kedua maka kami bisa memegang kendali permainan tapi saat mereka bisa hidup kembali, mereka akan terus begitu dan berjuang sampai akhir pertandingan,” ungkap pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat jumpa pers setelah laga bubaran.

“Mereka adalah klub yang sangat berani dan kuat dengan gaya permainan direct serta banyak menekan di area kotak pinalti sehingga jadi lawan yang begitu sulit, bila tak menciptakan. Maka kami akan dalam masalah besar. Pemainan mereka sangat bagus serta konsisten bermain sehingga begitu menyulitkan.”

Dari kesempatan yang sama, Jose Mourinho juga memuji permaian Romelu Lukaku saat proses gol Martial serta memuji si pencetak gol sendiri. Menurut mantan pelatih Real Madrid tersebut, Martial dapat melakukan apa yang dia lakukan pada pertandingan itu lantaran si pemain menguasai banyak skill. Mourinho pula menyanjung upaya para pemain, dan tentunya menjawab pertanyaan perihal transfer Alexis Sanchez.

“Menurut prediksi saya mengenai proses kepindahan Alexis, itu bakal terjadi didalam waktu dekat ini atau tidak samasekali. Saya pikir sudah begitu dekat, sangat dekat hingga jika ini tak terjadi, ini tak akan pernah terjadi lagi, saya ingin bersikap positif.”

“Saya juga tahu kalu semua perwakilan tim mengerahkan semua kemampuan mereka, sang pemilik memberikan lampu hijau serta Mr. Ed Woodward bisa bekerja keras. Saya pikir semua pihak mengerahkan semua kemampuan mereka serta saya pikir kami bakal berhasil,” imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih Burnley, Sean Dyche, menjalani pertandingannya yang ke-100 di ajang Liga Primer Inggris ketika melawan Man United. Tak ada pesta besar di stadion Turf Moor sebab skuatnya menelan kekalahan, tapi Dyche tak kecewa meskipun mengaku cukup frustasi.

“Saya sangat frustasi sebab saya ingin menang serta semua pemain juga berpikir begitu. Tapi kami bermain menghadapi klub tangguh yang sedang menampilkan permainan hebat akhir-akhir ini, dan akhirnya kami kalah tipis. Tidak hanya membuat saya frustasi, ini juga menyebalkan,” ujar Dyche setelah laga berakhir.

Dengan kekalahan ini, artinya Burnley belum pernah menang dari 7 laga terakhirnya di ajang Liga Primer Inggris serta tertahan di posisi ke 8 klasemen sementara.

“Kami juga masih memiliki pekerjaan, tapi bila melihat catatan poin kami disepanjang musim serta berkaca pada performa kami, saya pikir kami akan bergerak maju.”

“Akhir-akhir ini kami belum menang dengan performa seperti ini, kami bakal kembali ke lajur yang benar, saya berjanji,” tutupnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *