Christiano Ronaldo Dalam Incaran Tim Liga Super Cina

Christiano Ronaldo Dalam Incaran Tim Liga Super Cina

Akhir-akhir ini Cristiano Ronaldo dirumorkan sedang ada dalam masalah yang kurang menyenangkan bersama timnya, Real Madrid. Pemain sepakbola terbaik di dunia musim lalu tersebut dirumorkan kurang begitu senang dengan buruknya penampilan Madrid akhir-akhir ini dan juga perihal situasi kontraknya yang tidak kalah pelik ikut memanaskan suasana.

Real Madrid sendir dikabarkan dengan rela hati menjual Ronaldo, yang bakal berumur 33 tahun pada bulan Februari mendatang dan penampilannya pada musim ini saja terlihat sudah menurun.

Hasilnya, nama Ronaldo pun masuk kedalam daftar beli banyak kesebelasan. Salah satunya adalah peserta yang berlaga di kompetisi Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Seperti dikutip Gianluca Di Marzio, Tianjin sudah memantau situasi Ronaldo. Memang ada kemungkinan, kesebelasan yang pula diperkuat Alexandre Pato tersebut bakal melakukan tawaran pada Madrid guna merekrut Ronaldo. Meski begitu, sampai detik ini, sang tim peminat masih menunggu waktu yang pas, dan bisa saja akan menunggi sampai akhir musim ini saat menyodorkan proposal penawaran.

Barangkali rumor ini terdengar tidak masuk akal. Memang, umur Ronaldo yang bisa dibilang sebagai umur senja untuk para pesepakbola membuat nilainya menjadi turun, tapi performanya tentu masih bisa memikat tim besar lain di daratan Eropa.

Apalagi, daya jual yang tinggi membuat nama Ronaldo masih jadi magnet untuk dapat menarik suporter dan juga sponsor. Meski begitu, reputasi Di Marzio sebagai salah satu jurnalis yang dikenal dengan berita transfernya yang falid membuat rumor ini tidak dapat dipandang remeh.

Walau demikian, probabilitas mantan bintang Manchester United itu untuk tetap bertahan di kawasan Eropa terlihat lebih besar daripada di hengkang ke Liga Super China. Peraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak 5 kali itu mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain selepas rumornya dia masuk kedalam proposal transfer Los Blancos untuk mendatangkan Neymar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa wajar rasanya untuk Madrid merekrut satu pemain yang bertatus megabintang untuk jadi sosok Galacticos untuk mereka, serta Neymar masuk kedalam rencana Madrid untuk menjadikannya Galacticos berikutnya.

Tapi, PSG tentu tidak akan melepas bintang baru mereka dengan mudahnya. PSG dirumorkan meminta dana dengan total yang serupa saat PSG mendatangkan Neymar dari FC Barcelona ditambah Ronaldo, jika Madrid betul-betul ingin mengakuisisi pemain asal Brasil itu.

Selain nama Tianjin Quantian dan Paris Saint Germain, tim lain yang berkesempatan untuk mendatangkan Ronaldo ialah mantan timnya, Manchester United. Rumor akan kepulangan Ronaldo menuju Manchester sebetulnya sudah lama mengembang, tapi kali ini, dengan ada rumor kalau Ronaldo sedang kurang bahagia, rumor tersebut memanas kembali.

Tentunya saga Ronaldo ini jadi salah satu kisah yang lumayan menarikk untuk terus diikuti pada jendela transfer musim dingin ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *