Brasil gelar dua laga uji coba sebelum terjun ke Piala Dunia 2018

Brasil gelar dua laga uji coba sebelum terjun ke Piala Dunia 2018

Dalam mempersiapkan mentalitas serta menguji kesiapan dari setiap pemain, timnas Brasil berencana untuk mengadakan laga uji coba sebelum terjun langsung di Piala Dunia 2018. Timnas Brasil yang sudah lolos ke Piala Dunia 2018 berencana akan beruji coba dengan dua tim berbeda benua. Yakni pertama dengan timnas Rusia dan kedua melawan Jerman.

Timnas Brasil memang sudah menempatkan namanya di putaran final Piala Dunia 2018 yang akan di gelar di Rusia tersebut. Demi menjaga kemampuan mentalitas serta menguji tolak ukur dari kesiapan masing masing pemain, Brasil berencana untuk bisa menggelar laga uji coba. Brasil sendiri hanya akan menjadwalkan dua pertandingan saja sebelum terjun langsung ke Piala Dunia 2018.

Laga persiapan uji coba ini sebenarnya berpengaruh positif untuk masing masing tim. Mereka masih di berikan persiapan untuk bisa menata sebuah tim dan suatu kekurangan yang ada di dalam tim. Di sisi yang lain, persiapan laga uji coba ini juga menjadi ajang seleksi pemain untuk bisa ikut dan membela negaranya sendiri sendiri.

Masing masing tim memang di berikan kesempatan untuk bisa mengadakan latihan serta laga uji coba sebelum resmi bermain di ajang Piala Dunia 2018. Dari hal  itu, masing masing tim tidak mau menyia nyiakan kesempatan tersebut untuk beruji coba dengan tim tim lain. Tak terkecuali untuk timnas Brasil. Brasil sendiri merupakan salah satu tim unggulan dalam ajang Piala Dunia yang setiap empat tahun sekali untuk di gelar.

Demi menyambut Piala Dunia 2018 yang masih cukup lama untuk di nantikan. Mereka berupaya untuk melakukan laga uji coba dengan dua tim dalam sisa waktu kurang dari lima bulan ini. Persiapan tersebut akan mereka maksimalkan untuk menguji kesiapan dari masing masing pemain serta untuk mengukur kemampuan mereka melawan tim lain yang juga lolos ke Piala Dunia 2018.

Tuan rumah Rusia akan menjadi salah satu tim pertama untuk bisa menjadi laga uji coba persiapan mereka. Brasil memang sudah merencanakan persiapan untuk melawan timnas Rusia dalam  jauh jauh hari. Sedangkan di sisi lain, timnas Rusia sendiri menyanggupi untuk bisa beruji coba dengan timnas Brasil. Rencananya kedua tim tersebut nantinya akan beruji coba pada akhir bulan Maret.

Di sisi yang lain, setelah menjalani laga uji coba melawan tuan rumah Piala Dunia yakni Rusia. timnas Brasil akan melakukan sekali lagi laga uji coba melawan tim dari benua Eropa yakni timnas Jerman. Laga uji coba melawan Jerman sendiri,  di lakukan Brasil untuk mengukur kemampuan melawan tim kuat seperti mereka. Di mana Brasil sendiri pernah di kalahkan Jerman dalam Piala Dunia 2014, yang saat itu Brasil menjadi tuan rumah

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *