Dua tim debutan unjuk gigi di Piala Dunia 2018.

Dua tim debutan unjuk gigi di Piala Dunia 2018.

Gelaran dari Piala Dunia selalu memberikan warna serta kejutan tersendiri bagi para penikmatnya. Khususnya untuk Piala Dunia tahun 2018 ini, di mana tim tim yang di jagokan seperti Italia, Belanda dan juga Chile harus terpaksa absen. Tim yang notabene hanya mempunyai kemampuan biasa biasa saja malah justru mampu untuk unjuk gigi ke Piala Dunia tahun 2018 ini. Ada dua tim yang menjadi sorotan dalam lolosnya mereka ke Piala Dunia 2018 tersebut.

Dua tim itu yakni tidak lain dan tidak bukan adalah timnas Islandia sebagai salah satu wakil Eropa serta timnas Panama yang menjadi salah satu wakil dari AmerikaTengah. Yang lebih menjadi kejutan ialah dua tim tersebut akan tampil perdana di Piala Dunia tahun 2018. Di mana sebelumnya mereka berdua belum pernah sekalipun untuk ikut memeriahkan ajang bergengsi empat tahunan itu. Dan di tahun 2018 ini nanti, keduanya akan menjalani laga debutan saat bisa ikut serta dan berlaga di Piala dunia yang akan di selenggarakan di Rusia.

Islandia menjadi salah satu tim yang akan menjalani laga debutan di Piala Dunia tahun 2018 ini nanti. Tim yang di besut oleh sang pelatih Heimir Hallgrimsson tersebut mampu untuk menembus Piala Dunia tanpa menjajaki babak play off. Mereka mampu menjadi juara grup di babak Kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 ini. Di mana Islandia mampu mengalahkan tim tim kuat lainnya seperti Ukraina, Turki maupun Finlandia di babak Kualifikasi Piala Dunia pada zona Eropa tersebut.

Saat ini mereka tengah tergabung di grup D bersama timnas Argentina, Kroasia dan juga Nigeria. Tentunya dengan pemain seadanya serta berbekal modal kemenangan yang positif, Islandia sendiri akan menjelma sebagai tim batu sandungan di debut Piala Dunia 2018 melawan tim tim unggulan. Di sisi yang lain ada timnas Panama yang juga akan menjalani debutan pada Piala Dunia tahun 2018 ini. Tim yang di besut oleh pelatih Julio Dely Valdes tersebut secara mengejutkan bisa lolos untuk pertama kalinya ke Piala Dunia tahun 2018.

Tim yang menempati urutan ke 55 rangking FIFA tersebut mampu unjuk gigi ke Piala Dunia 2018 dengan modal pemain seadanya serta keyakinan tujuan utama mereka untuk bisa lolos ke ajang empat tahunan tersebut. Panama sendiri sebenarnya tidak di jagokan untuk bisa lolos, akan tetapi mereka mampu membuktikan bahwa tim seperti mereka tidak patut untuk di remehkan. TimnasPanama tergabung di grup G bersama Inggris, Belgia dan juga Tunisia. Bukan suatu hal yang tidak mungkin jika Panama akan menjadi salah satu tim kuda hitam dalam Piala Dunia 2018 nanti.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *