Leganes melawan Villareal

Leganes melawan Villareal

Pertandingan dalam lanjutan Copa del Rey di Leg yang pertama dari babak 16 besar akan segera di selenggarakan di akhir pekan ini, di mana lebih tepatnya akan di gelar pada hari Jumat waktu dini hari (5/01). Di mana pertandingan tersebut mempertemukan dua tim yang sama sama dari La Liga Spanyol yakni antara Lrganes yang berstatus sebagai tuan rumah akan mencoba untuk melawan dari perlawanan yang di berikan oleh tim tamu dari Villareal tersebut. pertandingan tersebut akan di helat di markas milik Leganes yang berada di Estadio Municipal de Bertaque.

Dalam pertandingan tersebut, Leganes sedikit untuk bisa di ungguulkan meraih kemenangan dan juga hasil yang positif. Di mana Leganes di unggulkan karena mereka akan bermain di kandang mereka sendiri dan juga bermain di depan pendukungnya sendiri. Walaupun sempt di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut, namun Leganes tetap tidak akan mau meremehkan kemampuan dan juga kekuatan yang di miliki oleh Villareal tersebut.

Di mana Leganes sendiri juga tidak begitu  mudah untuk bisa sampai lolos ke babak 16 besar Copa del Rey tersebut. Di mana di laga yang terakhir Leganes mampu untuk menyudahi perlawanan dari Real Valladolid dengan skor akhir yaitu 1 – 0. Di mana sesampainya di babak 16 besar ini dan juga di Leg yang pertama ini, Leganes akan berhadapan dengan Villareal yang juga merupakan tim kuda hitam di La Liga Spanyol tersebut. Leganes sendiri mempunyai modal yang tidak terlalu baik ;di empat pertandingan yang sudah mereka jalani tersebut.

Di mana dua kemenangan dan dua sisanya masing masing berakhir dengan hasil imbang dan juga kekalahan yang mampu untuk mereka raih. Sedangkan di sisi yang lain, Villareal sendiri juga memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Di mana mereka harus bertolak ke markas dari Leganes untuk bisa menjalani babak 16 besar Copa del Rey di Leg yang pertama. Di mana Villareal sendiri juga harus memenangkan pertandingan tersebut agar bisa mempunyai modal yang berharga di Leg yang kedua nantinya.

Di mana saat ini Villareal sendiri juga tegah dalam kondisi yang tidak terlalu baik. Di mana di lima pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani, hanya dua kemenangan saja dan tiga sisanya berakhir dengan haisil kekalahan. Namun di mana dua kemenangan tersebut di perokeh oleh Villareal di dua pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani tersebut.Tentunya mereka juga ingin meneruskan tren positif mereka untuk bisa meraih kemenangan kembali untuk yang ketiga kalinya. Di mana Villareal sendiri juga akan mengusahakan untuk menampilkan permainan yang terbaik di laga melawan Leganes nantinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *