Pertandingan Liga Inggris pekan 22, Arsenal melawan Chelsea

Pertandingan Liga Inggris pekan 22, Arsenal melawan Chelsea

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan ke 22 akan segera di gelar di pertengahan pekan ini, di mana lebih tepatnya akan di selenggarakan pada hari Kamis (4/01). Dalam pertandingan tersebut mempertemukan dua tim papan atas antara The Gunners Arsenal yang berstatus sebagai tuan rumah akan mencoba untuk melawan perlawanan dari The Blues Chelsea sebagai tim tamu. Laga tersebut akan di helat di markas milik The Gunners Arsenal yang berada di Emirates Stadium.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang memiliki tensi permainan yang panas dan juga tinggi dari kedua tim. Di mana kedua tim tersebut juga sama sama mempunyai kualitas pemain untuk bisa berduel siapa yang akan menjadi pemenangnya. Di mana The Gunners Arsenal yang berstatus sebagai tuan rumah di laga tersebut sedikitĀ  untuk bisa di unggulkan meraih kemenagan saat menerima lawatan bermain dari The Blues Chelsea tersebut. Di mana The Gunners Arsenal di unggulkan karena mereka akan bermain di kandang sendiri dan juga akan mendapatkan dukungan penuh atas supporter pendukung publik Emirates Stadium.

Di mana saat ini anak anak asuhan dari sang pelatih The Gunners Arsenal tersebut tengah dalam performa yang naik turun di beberapa pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani. Di mana kala di tahan imbang Liverpool 3-3, menang atas Crystal Palace 3-2 dan juga yang terakhir di tahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion. Hanya 38 poin saja yang mampu untuk di kumpulkan oleh anak anak asuhan dari sang pelatih Arsene Wenger tersebut. Alexis Sanchez, Alex Iwobi dan juga Jack Wilshere akan siap di mainkan di dalam pertandingan nanti saat melawan The Blues Chelsea tersebut.

Sedangkan di sisi yang lain, The Blues Chelsea sendiri juga mempunyai laga yang begitu berat kala harus menyambangi markas Emirates Stadium untuk bisa melawan The Gunners Arsenal. Di mana walaupun hanya bertindak sebagai tim tamu di pertandingan tersebut, The Blues Chelsea juga ingin tetap memenangkan pertandingan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen Liga Premier Inggris tersebut. Di mana anak anak asuhan dari sang pelatih Antonio Conte tersebut saat ini dalam performa yang baik. Di mana memperoleh hasil imbang saat melawan Everton, meraih hasil kemenangan saat melawan Brighton and Hove Albion dan juga meraih kemenangan saat menghajar Stoke City 5-0.

Di mana The Blues Chelsea mampu untuk meraih 45 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani di sepanjang musim ini. Di mana Eden Hazard, Alvaro Morata dan juga Willian akan bisa untuk di turunkan agar bisa membuat gol ke gawang dari tuan rumah Arsenal tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *