Lazio melawan Fiorentina 1-0

Lazio melawan Fiorentina 1-0

Pertandingan dalam lanjutan Piala Copa Italia di babak perempat final telah  di gelar di pertengahan pekan ini,di mana lebih tepatnya sudah di selenggarakan pada hari Rabu waktu dini hari (27/12). Di mana dalam babak perempat final tersebut mempertemukan tuan rumah Lazio yang mampu untuk memenangkan pertadingan saat menerima lawatan bermain dari Fiorentina dengan skor akhir yakni 1 – 0. Di mana pertandingan tersebut di helat di markas milik Lazio yang berada di Estadio Olimpico Roma.

Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Lazio yang di unggulkan untuk bisa menang saat melawan Fiorentina tidak di sia siakan dengan percuma. Di mana Lazio mampu untuk menutup pertandingan di babak perempat final ini dengan hanya satu gol saja. Gol semata wayang yang di peroleh dari Lazio tersebut di cetak oleh pemain mereka yakni Lulic. Dan dengan hasil kemenangan tersebut, saat ini  anak anak asuhan dari sang pelatih Simone Inzaghi mampu untuk meloloskan timnya ke babak yang selanjutnay  di babak semifinal dari Liga Copa Italia tesebut di musim 2017 ini.

Dan sedangkan di sisi yang lain, dengan hasil kekalahan ini Fiorentina harus terhenti langkahnya untuk bisa meneruskan ke babak yang lebih sulit lagi setelah mampu untuk di kandaskan dari perlawanan Lazio tersebut. Di mana di babak yang pertama, kedua tim saling menunjukkan kemampuan yang terbaik dan juga saling tukar menukar serangan ketika mendapatkan sebuah bola. Di mana anak anak asuhan dari sang pelatih Simone Inzaghi tersebut  lenih mampu untuk menguasai jalannya pertandingan di babak yagng pertama.

Di mana Lazio mampu untuk memegang kendali permainan atas Fiorentina dan juga menekan menit menit awal dari lini pertahanan dari tim tamu tersebut. baru menit ke lima, Lazio lansung bisa membuat papan skor menjadi berubah 1 – 0. Di mana berawal dari serangan balik, bola di kuasai oleh Milinkovic Savic dan di tersuskan kepada Lolic.  Di mana Lolic yang yang mendapatkan umpan dari rekannya terseut tidak menyia nyiakan peluang tersebut. Di mana tendangan kerasnya mampu untuk membobol gawang dari Fiorentina yang di jaga oleh Dragowski.

Pertandingan di babak yang pertamapun telah selesai untuk keunggulan dari Lazio. Di babak yang kedua, kedua tim mencoba untuk meningkatkan skema penyerangan mereka dan juga tambah lebih agresif kembali. Fiorentina yang juga menginginkan kemenangan belum bisa untuk mengkonvirmasikan sebuah peluang dengan menjadi sebuah gol di laga tersebut. Namun juga Lazio tetap mampu untuk mempertahankan keunggulan mereka sampai di menit akhir babak yang kedua. Alhasil pertandinganpun telah selesai untuk kemenangan tipis Lazio atas Fiorentina dengan lskor akhir 1-0.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *