Neymar Belum Tergantikan Di Hati Messi

Neymar Belum Tergantikan Di Hati Messi

Kids jaman now pastinya sudah terbiasa dengan kalimat ‘susah move-on’. Kalimat tersebut dipakai untuk menyebutkan bahwa seseorang masih merindukan orang tersayang yang telah meninggalkannya. Hal ini wajar, apalagi orang tersayang itu begitu berarti untuk pelaku ‘susah move-on’.

Tapi ternyata tak hanya kids jaman now saja yang sedang mengalami gejala seperti itu. Salah satu pemain sepakbola terbaik yang hadir di dunia, Lionel Messi, pun juga mengalami hal yang sama.

Messi mengakui bahwa dia masih dangat merindukan mantan rekan satu timnya yang telah meninggalkan dirinya ke tim lain, pemain tersebut adalah Neymar. Messi mengatakan hal tersebut dalam sbuah video pesan Natal kepada Neymar yang dipublikasikan lewat media asal Brasil, SBT Online.

“Apa kabar Ney, saya rasa kita sudah berbicara banyak hal saat kamu memutuskan pergi. Tapi, pada kenyataannya, saya beserta rekan yang lain masih sangat merindukanmu.”

“Saya juga ingin minum (sebuah minuman panas dari Amerika Selatan) denganmu dan juga Luis Suare pada pagi hari di kamar ganti seperti yang terjadi sebelumnya, serta berbagai hal menarik lainnya. Seperti biasa, semoga kamu sukses dimanapun kami berada, dan saya pun yakin kita bakal bertemu kembali di luar maupun di dalam lapangan. Jaga dirimu.”

Kepergian bintang asal Brasil itu menuju Paris Saint Germain memang sangat mengejutkan. Dia selalu disebut-sebut jadi penerus takhta Messi bersama Barcelona saat sang peraih 5 gelar Ballon d’Or itu memasuki usia senja, yang memang kelihatannya masih cukup lama.

Walau demikian, diawal musim kompetisi ini, si penerus takhta sudah memutuskan untuk meninggalkan sang menotr dan juga rekan baiknya, serta memulai karir baru dengan PSG untuk dapat keluar dari bayang-bayang Lionel Messi.

Kerjasama antara Neymar dan Messi bersama Barcelona berlangsung selama 4 msim, dari musim 2013 sampai 2017. Dalam kurun waktu itu, mereka berdua sukses menyumbangkan 2 trofi La Liga, satu gelar Piala Dunia Antar Klub, Liga Champions, dan 3 Copa del Rey untuk El Barca. Selama 4 musim karirnya dengan Barca, Neymar sukses menciptakan 105 gol dalam 186 pertandingan.

Kepindahannya menuju PSG sejauh ini boleh dibilang menjadi pilihan yang pas. Walau sempat memiliki konflik dengan sang pelatih, Unai Emery serta rekan satu timnya, Edinson Cavani, Neymar masih bisa menjadi pemain utama serta mendapat sorotan yang tak dia peroleh saat bermain dengan Barcelona.

Akhirnya, Neymar membalas pesan dari Messi.

“Terimakasih, saudaraku. Bagi saya, kamu adalah seorang teman baik dan juga idola.”

Viideo itu menyiratkan kalau hubungan antara Messi dan Neymar, bahkan mungkin pemain Barcelona yang lain masih terlihat baik-baik saja. Tentunya menyenangkan menyaksikan para pemain terbaik dunia seperti mereka, bisa menjaga hubungan baik, walau saat ini mereka berbeda klub.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *