Atletico Madrid menang tipis atas Real Betis dengan skor 1-0.

Atletico Madrid menang tipis atas Real Betis dengan skor 1-0.

Pertandingan dalam lanjutan La Liga Spanyol di pekan ke 15 sudah di gelar di awal pekan ini, yang di mana lebih tepatnya sudag di selenggarakan pada hari Senin waktu dini hari (11/12).  Pertadingan tersebut mempertemukan tuan rumah Real Betis yang haruskalah di tangan Atletico Madrid dengan skor tipis 0  – 1. Pertandingan tersebut di helat di markas milik Real Betis yang berada di Stadium Benito Villamarin.

Pada pertandingan tersebut gol semata wayang yang di peroleh dari Atletico Madrid tersebut terlahir dari kaki Saul Niguez di babak yang pertama. Dengan hasil ini Atletico Madrid yang baru saja harus tersingkir dari ajang Liga Champions tersebut mampu kembali membuat kemenangan di  La Liga saat bertandang ke markas Real Betis tersebut. Dengan hasil ini, Atletico Madrid juga berhasil menggeser kembali peringkat yang ketiga dari Real Madrid  dengan mengoleksi 33 poin dari 15 laga yang sudah di jalani.

Sedangkan di sisi yang lain Real Betis berada di posisi ke sebelas dengan meraih 18 poin dari 15 laga yang sudah di jalani. Di pertandingan babak yang pertama Real Betis yang sebenarnya di unggulkan untuk bisa menang karena bermain di kandang sendiri dan juga mendaparkan dukungan penuh dari para supporter tersebut masih belum bisa untuk mengatasi dan juga meladeni perlawanan dari anak anak asuh sang pelatih Diego Simione tersebut.

Atletico Madrid mampu untuk menguasai pertandingan di babak yang pertama, dan juga mampu untuk memegang kendali permainan atas tuan rumah Real Betis tersebut. Atletico Madrid mampu beberapa kali menciptakan peluang yang bisa mengancam gawang dari Real Betis. Akan tetapi penyelesaian akhir yang masih begitu buruk belu bisa menciptakan sebuah gol bagi timnya. Namun mereka harus menunggu di menit ke 29 untuk bisa menciptakan gol yang pertama.

Di mana berawal dari bola yang di pegang oleh Vrsaljko, memberikan umpan ke mulut gawang dari Real Betis. Saul Niguez  berhasil menyambut bola, bola dari sepakan saul masih mengenai tangan dari kiper Real Betis namun juga tetap masuk ke gawangnya sendiri. Pertandingan di babak yang pertamapu telah selesai untuk keunggulan dari Atletico Madrid 1-0 atas Real Betis. Di babak yang kedua, Real Betis mencoba untuk memberikan ancaman ke gawang dari Atletico Madrid, namun serangan mereka masih gagal dan bisa di patahkan oleh lini belakang dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid pun juga ingin menambah gol di babak yang kedua ini, akan tetapi peluang dari mereka juga masih belum bisa membuahkan gol. Pertandingan di babak yang keduapun telah selesai, untuk keunggulan dari Atletico Madrid atas Real Betis dengan skor akhir 1-0.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *