Wenger berikan pernyataan soal mesut ozil dan alexis sanchez

Wenger berikan pernyataan soal mesut ozil dan alexis sanchez

Wenger berikan pernyataan soal mesut ozil dan alexis sanchez

Kontrak 2 pemain yang paling penting untuk Arsenal, yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, sudah akan usai di akhir musim ini. Sampai berita ini di turunkan, masih belum ada rumor perkembangan terbaik upaya dari pihak managemen Arsenal untuk bisa memperbarui kontrak Ozil dan Sanchez. Ini berarti, potensi hengkang dari kedua pemain tersebut akan semakin besar. Khususnya saat bursa transfer musim dingin, Januari sudah ada didepan mata.

Yang jelas, proses negosiasi, baik soal pembelian, penjualan, sampai perpanjangan kontrak akan dilakukan semenjak akhir bulan November 2017. Atau setidaknya di bulan Desember mendatang, hingga sebuah tim tidak akan terlalu dikejar waktu di bursa transfer musim dingin, Januari yang semakin dekat.

Oleh karena itu, biasanya banyak tim akan dengan cepatmencari semua kepastian mengenai masadepannya. Bila memang akan melepas pemain pada Januari tahun depan, maka tim tersebut sudah wajib menentukan target serta melakukan pendekatan selama satu bulan sebelum bursa transfer secara resmi dibuka. Bakal lebih bagus lagi jika segala kesepakatan telah selesai semenjak Desember nanti.

Akan tetapi, ketergesa-gesaan semacam itu tidak dirasakan oleh Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu masih tidak iingin membahas perpanjang kontrak Ozil dan Sanchez. Wenger juga menegaskan kalau timnya memiliki ‘kebiasaan’, yang dimana mengenai penjualan dan juga pembelian cuma dilakukan saat musim berakhir.

Untuk masalah Ozil dan Alexis sendiri, sebab kedua pemain itu berpotensi pergi dibulan Januari, akhirnya Wenger mengeluarkan pernyataannya. Saat beINsports memberikan pertanyaan akankah Arsenal sudah siap untuk menjual kedua pemain itu dengan Cuma-Cuma, atau akankah masih ada potensi menjual salah satunya di Januari mendatang, Wenger mengatakan bahwa, “Masih belum ada pilihan yang diambil dalam masalah itu.”

“Akankah kami bakal menjual pemain pada bulan Januari nanti? Atau justru tidak? Kami bakal memikirkan hal ini lebih dulu masalah ini dengan mereka di akhir Desember nanti,” imbuh Wenger.

Pernyataan Wenger itu memang masih memperlihatkan kepastian dengan tegas. Akan tetapi Wenger juga memberikan penegasan kalau sebuah pembicaraan bakal digelar pada akhir bulan Desember nanti. Maka boleh jadi, rencana penjualan akan disiapkan dengan secepatnya.

Sanchez sendiri sebelumnya dirumorkan menjadi bidikan Manchester City. Sementara itu Ozil masuk kedalam rencana jangka panjang Jose Mourinho dengan Manchester United. Tentunya menarik untuk menunggu tanggapan Wenger saat kedua pemain intinya itu sedang didekati oleh 2 rivalnya di Liga Inggris.

Sudah jelas, seharusnya Arsenal tidak melepas pemain kuncinya kepada tim rival. Tapi, saat sang pemain sudah tidak lagi memiliki visi yang serupa dengan timnya, tentunya tidak ada gunanya membujuk sang pemain tersebut. Waktu masih berjalan, serta dalam titik tertentu, managemen Arsenal bakal dipaksa untuk segera mencari pengganti Ozil dan Sanchez.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *